OpenBVE


Apa Itu OpenBVE ?       



    OpenBVE (Boso View Ekspress) adalah game simulator kereta api yang dirancang untuk sistem operasi WindowsMac OS X, dan platform Linux. Pembangunan dimulai pada 10 April 2008, dan versi stabil pertama, 1.0.0.0, dirilis pada tanggal 23 Maret 2009 (https://id.wikipedia.org/wiki/OpenBVE)
    OpenBVE merupakan sebuah game simulator kereta api (offline) dimana kita di posisikan selayaknya sebagai seorang masinis. Dengan berbagai pilihan posisi kamera kita juga bisa menjadi penumpang kereta dan bisa hunting juga loh di dalam game. Dengan banyaknya addons yang hampir menyerupai aslinya, membuat game OpenBVE ini terlihat real. Untuk fitur dari OpenBVE ini sebagai berikut :
  • Objek animasi
  • Persilangan dan susul kereta
  • Rangkain bisa anjlok jika kereta melebihi batas kecepatan
  • Interior dan eksterior kabin lokomotif / kereta

Berikut ini beberapa screenshot dari game OpenBve yang menggunakan AddOns Indonesia




          Bagaimana, tertarik mencoba? Silahkan download terlebih dahulu main programnya DOWNLOAD OPENBVE. Ingin mencoba berdinas menggunakan kereta dengan rute seperti gambar diatas? Kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah.
        Enjoy your trip in game! Jangan lupa untuk berbagi pengalaman/screenshot saat kalian berdinas. Yuk gabung ke grup facebook Forum OpenBVE Indonesia untuk mendapatkan informasi lainnya. 

Komentar